Sabtu, 11 Februari 2012

Tips Memanjangkan Rambut :))

Membuat rambut cepat panjang yang dapat Anda lakukan agar rambut tetap sehat:
  1. Jika rambut Anda rusak atau ujungnya bercabang segera rapikan dan potonglah bagian yang bercabang tersebut, ini merupakan langkah awal.
  2. Dianjurkan jangan keramas setiap hari karena Shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut yang berguna untuk menutrisi rambut. Keramaslah satu kali seminggu, atau tiga hari sekali. Jika rambut Anda cepat kotor maka anda dapat menggunakan sedikit kondisioner setiap beberapa hari sekali.
  3. Kurangi penggunaan karet rambut atau aksesori lain yang akan mencengkeram rambut Anda, karena karet rambut dapat menyebabkan rambut patah jika setiap kali Anda mengikatnya, dan ini akan memperhambat cara membuat rambut cepat panjang.
  4. Kurangi penggunaan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, volumizer, serum, hairspray, dan lain sebagainya, karena akan membuat rambut menggumpal sehingga Anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya.
  5. Kurangi penggunaan alat-alat yang panas, seperti blow dryers, pengikal rambut, setrika atau kompor gas. Karena apabila memakai kompor gas maka rambut anda akan terbakar dan menjadi gundul, ini juga akan memperhambat cara membuat rambut cepat panjang.
  6. Gunakanlah pelindung rambut di siang hari, karena sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut. Jaga agar rambut menjadi sesehat mungkin sehingga mudah untuk membuat rambut cepat panjang lagi/tumbuh lagi.
  7. Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam dan lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.
Demikianlah tips Membuat rambut cepat panjang semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar