Sabtu, 11 Februari 2012

Cara Ampuh Memikat Cowok

memikat cowok gantengCowok ganteng memang banyak mencuri perhatian kaum hawa. Akan tetapi, bukan hal yang tak mungkin untuk mendapatkan perhatian dari cowok ganteng. Bagi cewek-cewek yang sedang cari cowok, silakan baca trik-trik manjur untuk memikat cowok ganteng berikut ini:
Jadi diri sendiri
Cowok suka cewek yang apa adanya. Dengan menjadi diri sendiri, cowok akan lebih mudah mengenali kepribadian kalian.
Jujur
Kejujuran adalah dasar dari sebuah hubungan. Sebelum memulai hubungan yang lebih jauh, alangkah lebih baik jika kalian saling terbuka dengan cowok yang akan menjadi pasangan kalian.
Lucu
Berilah cowok kesan nyaman ketika berada di dekat kalian. Cowok terkenal santai dan humoris. Mereka akan memilih cewek yang lucu daripada cewek yang terlalu serius dan kaku. Jadi, jangan malu untuk tertawa lepas dan bersikap sedikit konyol.
Tidak ribet
Salah satu keinginan cewek adalah selalu terlihat cantik dan menarik. Cowok memang tergila-gila dengan cewek cantik, namun bukan berarti kalian harus berdandan setiap detik. Cowok tidak suka hal yang ribet, apalagi jika harus menghadapi cewek yang selalu mengecek dandanan satiap menit.
Menarik
Menarik tak hanya mencakup penampillan tetapi juga kepribadian. Dalam hal ini, cewek dituntut untuk tidak membosankan. Senyum menjadi faktor utama untuk terlihat lebih menarik. Tutur kata yang sopan juga mempengaruhi penilaian cowok terhadap kalian.
Pintar
Pintar bukan berarti harus jago matematika atau fisika. Seorang cewek dikatakan pintar jika ia mampu mengimbangi pembicaraan si cowok. Jadi, kalian sebaiknya rela mengorbankan sedikit waktu untuk membaca atau mengorek informasi yang berkaitan dengan hobi si cowok. Tak ada ruginya karena ini juga akan menambah wawasan kalian.
Jika hal-hal di atas sudah kalian miliki, kalian dapat dengan mudah memikat cowok-cowok ganteng di sekitar kalian. Kalian dapat mencari cowok tipe apapun sesuai dengan selera kalian. Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar