Sabtu, 11 Februari 2012

Cara Cantik dalam waktu Singkat :))

Seandainya kita seperti artis-artis Hollywood yang selalu ditemani stylist ke mana pun kita pergi, 
pasti tak ada kata "bad hair day" dalam kamus kita. Sayangnya, kita harus tampil selalu cantik ke mana pun dan kapan pun. Tetapi, namanya hidup, seringkali ada "kecelakaan-kecelakaan” yang merusak penampilan. Tak perlu stylist, Anda cukup mengetahui cara singkat untuk tampil cantik setiap diperlukan.
 Ini caranya.

* Ingin menutup jejak sisa begadang tadi malam dari bawah mata Anda? 

Mudah saja, tepuk-tepukkan concealer di pojok mata Anda, di bagian bawah garis tumbuhnya bulu mata bawah, dan di bagian pinggir hidung. Untuk tampilan lebih segarnya lagi, 
bubuhkan bronzer di pipi dengan kuas, tipis-tipis dengan gerakan memutar.
* Wajah berminyak. Untuk menghilangkan sisa-sisa minyak pada wajah yang membandel, dan tak mau hilang meski sudah diusap dengan tisu, gunakan toner. Ya, toner yang biasanya digunakan setelah susu pembersih bisa juga digunakan untuk menghapus minyak pada wajah. 
Lalu, bubuhkan bedak tabur.

* Untuk menghilangkan minyak berlebih di kulit kepala, 

atau karena terlalu banyak shampo menumpuk namun belum sempat keramas, taburkan translucent powder di akar rambut. 
Lalu sisir rambut untuk menyebarkan bedak tersebut.

* Agar tak perlu menggunakan lotion usai mandi, gunakan kondisioner rambut. Kondisioner rambut juga bisa menjadi pelembab pada tubuh, pijatkan produk tersebut ke seluruh tubuh saat mandi, lalu bilas. Ini juga akan memberikan hidrasi pada kulit, sama seperti lotion.

* Ketika Anda harus membersihkan kuku, tapi tak ada waktu ke salon untuk manikur, lakukan langkah mudah berikut: Bersihkan sisa cat kuku dengan acetone

hilangkan kotoran dari bawah kuku (jika memungkinkan, gunakan perasan lemon), bersihkan, lalu pijat dengan lotionlipbalm juga bisa membantu kutikula Anda lebih lembut.
 paling tebal yang Anda miliki. Bila tidak,
* Untuk memastikan orang-orang tidak memerhatikan kekurangan pada wajah Anda, 
misal bekas-bekas jerawat, gunakan lipstik pink. Lipstik warna pink akan mengalihkan pandangan orang dari wajah Anda ke bibir cantik Anda sehingga membuat si noda hitam tak lagi jadi pusat perhatian.
* Rambut-rambut yang melayang, atau helaian-helaian yang keluar memang menyebalkan. Untuk membuatnya lebih teratur, gunakan sedikit lotion, campur dengan air secukupnya, lalu oleskan pada rambut yang melayang tadi. Ikat rambut Anda selama 10 menit, lalu buka ikatannya.
* Menggunakan eyeliner di malam hari adalah cara termudah untuk tampil seksi. 
Untuk mempersingkat waktu dan membuatnya lebih mudah, berikan titik-titik dari ujung kelopak mata bagian dalam hingga ke ujung luar tempat tumbuhnya bulu mata. Ketika titik-titik tersebut sudah terjadi, 
akan lebih mudah untuk Anda menggabungkannya.
* Tak sempat ke salon? Cukup ikat rambut kuncir kuda. Semprotkan hairspray
dan biarkan tampilan rambut sleek. Untuk rambut-rambut liar di dekat telinga, 
cukup berikan jepit rambut. Untuk yang berambut pendek, 
gunakan sedikitpomade atau wax agar rambut lebih mengilat dan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar