Sabtu, 11 Februari 2012

Tips yang Membuat Wanita di sukai oleh pasangan Prianya :D

Memahami PriaBila Anda, kaum wanita saat ini sedang memiliki hubungan dekat dengan seorang pria, tentu pernah menghadapi situasi yang namanya bingung dalam memahami pasangan pria Anda. Tentu saja banyak keinginan pria pasangan Anda tersebut yang terkadang sulit Anda pahami, karena jelas sekali Anda adalah seorang wanita, yang dalam banyak hal berbeda secara psikologis. Ketidakpahaman Anda terhadap keinginan pria pasangan Anda tersebut, lambat laun akan membuat ia mem-vonis kalau Anda sama sekali buta atau tidak memahami keinginan pria. Atau bisa juga Anda disebut wanita yang tidak peka. Anda pasti sangat tidak ingin dicap sedemikian negatif oleh pria pasangan Anda tersebut, bukan?
Memang dalam menghadapi pria pasangan Anda yang secara psikologis berbeda, perlu usaha yang cukup keras dan pengorbanan pula dari diri Anda. Walaupun dari sisi psikologis, secara umum memang terdapat persamaan antara karakter pria dan karakter wanita dalam mewujudkan keinginan mereka, namun ada perbedaan yang cukup signifikan yang membuat Anda tidak akan mampu dengan mudah menangkap apa yang diinginkan oleh pria pasangan Anda. Juga perlu Anda sadari, bahwa tiap pria juga memiliki dalam keunikan dalam mewujudkan keinginan.
Namun Anda tidak perlu terlalu mencemaskan dalam hal memahami keinginan pria pasangan Anda. Situasi Anda dalam hal ini juga diyakini banyak dihadapi oleh banyak wanita lainnya. Supaya hubungan Anda tetap langgeng, Anda perlu mempertimbangkan tiga tips yang bisa membuat Anda memahami keinginan pria pasangan Anda itu. Tips pertama, yaitu jangan terlalu ingin mengetahui hal yang sedang dilakukan oleh pria pasangan Anda, karena ia juga perlu merasa dihargai privasinya. Janganlah bertanya lebih lanjut jika ia sudah mengatakan saya sedang tidak ingin diganggu, maka Anda harus menunggu ia menghubungi Anda. Kedua, janganlah Anda memberi peluang bagi pria lain untuk mendekati Anda, karena bagi seorang pria, kedekatan Anda menimbulkan kecemburuan baginya (jadi bukan hanya wanita yang bisa cemburu pada pasangannya), apalagi seorang pria dalam hal ini memiliki naluri memiliki seorang diri. Dan yang ketiga adalah, Anda haruslah berpenampilan terbaik, bukan seadanya, baik dalam berpakaian, bertegur sapa, maupun berperilaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar