Minggu, 11 Desember 2011

Perbedaan Lebih Indah :*

selama ini aku mengira bahwa cinta adalah kesempurnaan .
tapi , kamu mengajari aku bahwa cinta adalah menerima apa adanya dan menjadikannya yang terbaik .
aku manyangka , cinta tak memiliki perbedaan .
tapi , kamu menunjukan kepadaku bahwa cinta justru terasa lebih indah bila dengan perbedaan .
aku mengira , cinta harus selalu bersama .
tapi , kamu mengajari ak bahwa jarak akan membangkitkan kepik kepik kerinduan yang membuat cinta lebih berwarna .
ketika ku mengira bahwa cinta adalah memiliki sepenuhnya , kamu mengajari aku bahwa cinta akan menemukan hakikatnya jika orang lain juga mersakannya .
ketika ak ingin menyerah karna cinta yg brbda , km menguatkan n mengajari ak bhwa cnta btuh perjuangan untuk menjadi abadi .
terimakasih telah mengajari aku cinta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar